10 Mei 2012

Sony Xperia SX, Ponsel LTE Teringan di Dunia

Sony Xperia SX
Sony Xperia SX untuk pasar Jepang — Ponsel ini adalah ponsel terbaru dari Sony dan langsung menjadi ponsel Android dengan dukungan LTE yang teringan di dunia untuk saat ini. Ponsel ini dikhususkan untuk dijual di pasar Jepang, belum diketahui apakah nantinya akan ada versi untuk pasar globalnya.

Menggunakan desain body yang khas dengan karakter ponsel di Jepang, kesan simple dan slim langsung terlihat terutama pada bagian depan ponsel. Tidak ada tombol navigasi fisik di bagian depan, karena ponsel ini sudah menggunakan OS Android 4.0 (ICS) yang memang tidak memerlukan tombol fisik lagi. Kesan agak aneh terlihat pada bagian di atas layar yang menyisakan ruang kosong lumayan besar, tidak seperti kebanyakan ponsel lainnya.

Kenapa bisa dibilang teringan ? Karena bobotnya hanya 95 gram. Lalu bagaimana spesifikasinya ? Menampilkan layar Reality Display seluas 3.7 inci qHD 960x540 piksel dengan BRAVIA Engine. Dapur pacu berkekuatan 1.5GHz dual-core Qualcomm Snapdragon S4 dan RAM 1 GB juga memory internal 8 GB. Kamera 8MP dengan Sony Exmor R for mobile. Fitur khas posel pasar Jepang seperti infrared, mobile wallet dan mobile TV. Ditambahkan juga aplikasi Walkman dengan teknologi clear stereo, clear bass, VPT surround sound, manual equalizer dan xLOUD.
Dijadwalkan rilis di Jepang pada musim panas 2012. Tersedia dengan pilihan warna hitam dan putih

Sony Xperia SX putih

Sony Xperia SX hitam

Sumber : Xperia blog

Share yuk:

banner
Next Post
Previous Post

Yuk rajin membaca dan terus mencari tahu hal baru!

2 komentar:

Komentar, Saran dan Kritik kamu dibutuhkan dalam perkembangan Blog ini.
Jika kamu tidak memiliki akun / tidak terdaftar, silahkan berkomentar pada Tab Komentar di sisi kanan atas halaman.