28 April 2012

Leaked : Sony Xperia Tapioca ST21i

Sony Xperia Tapioca ST21i
Bocoran Gambar Sony Xperia Tapioca ST21i — Ini mungkin adalah jawaban untuk rumor yang diberitakan sebelumnya di internet, mengenai ponsel android dari Sony dengan code name "Tapioca".
Ponsel ini dikabarkan adalah bagian dari roadmap produk Sony di tahun 2012.

Sebuah situs luar negeri "Techblog.gr" mengkonfirmasi kehadiran Sony ST21i dengan memperlihatkan beberapa gambar bentuk dan interface homescreen dari ponsel tersebut.

Sony Xperia Tapioca ST21i Home
Pada desain, bagian depan mirip Xperia Sola, tetapi secara keseluruhan, menurut saya desainnya tidak semenarik ponsel-ponsel Sony lainnya yang rilis di 2012 ini. Pilihan sudut yang membulat, justru terkesan seperti desain dari kompetitor "Samsung". Jujur saja, desainnya tidak seperti karakter yang biasa ada di ponsel Sony (Ericsson) yang selalu terlihat segar, berbeda dan keren.
Dan sepertinya tidak ada kehadiran tombol kamera di sisi ponsel.

Spesifikasinya sama dengan rumor yang beredar tahun lalu. Dengan prosesor Qualcomm MSM7227 berkecepatan 800MHz, GPU Adreno 200 yang akan melayani kebutuhan grafis, ditambah RAM 512MB dan memory internal 4GB.
Layarnya memiliki diagonal 3.2 inci, beresolusi 320x480, kamera belakang sebesar 3.2MP tanpa lampu flash dan tanpa kamera depan, kemampuan merekam video resolusi VGA 640x480.
Tenaga baterainya sebesar 1460 mAh.

Kabar baiknya ponsel ini akan dilepas dengan membawa sistem operasi android versi terbaru "Ice Cream Sandwich 4.0".
Padahal sebelumnya Sony pernah melontarkan pernyataan bahwa ponsel dengan RAM 512MB akan sulit memenuhi kebutuhan aktivitas dari android 4.0 ICS, sehingga enggan memberikan update ICS untuk beberapa produk mereka yang memiliki RAM 512MB.

Sony Xperia Tapioca diperkirakan akan dirilis pada bulan Juli setelah perilisan Sony Xperia Hayabusa LT29i. Harganya mungkin berkisar antara 1,3 juta - 1,5 juta rupiah.
Mungkin ponsel ini adalah penerus / suksesor dari Sony Ericsson E15i Xperia X8 yang rilis 2010 lalu.
Sony Xperia Tapioca bisa saja mengganti posisi X8 dalam pertarungan ponsel android entry level melawan Samsung Galaxy Mini dan Galaxy Y.


Sumber : techblog.gr
—————
Post using a Sony Ericsson Cedar J108i

Share yuk:

banner
Next Post
Previous Post

Yuk rajin membaca dan terus mencari tahu hal baru!

2 komentar:

  1. speknya bener2 mirip x8 bedanya cuma ICS aja alias ga ada inovasi sama sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya cuma penambahan di procie, ram dan rom .. Layar nambah 0.2 inci dan multitouch..
      Sayang desainnya kurang SONY..

      Kalo masalah inovasi, yg gak punya itu samsung, banyak banget variannya tp gak ada perbedaan yg berari.. Misal dari galY, galmin dll

      Hapus

Komentar, Saran dan Kritik kamu dibutuhkan dalam perkembangan Blog ini.
Jika kamu tidak memiliki akun / tidak terdaftar, silahkan berkomentar pada Tab Komentar di sisi kanan atas halaman.