8 April 2012

Komunikasi Lengkap adalah Keseharianku

kartu Indosat 1

Komunikasi Lengkap adalah Keseharianku — Siapa sih diantara kalian yang gak butuh sms ? Gak butuh telepon ? Gak butuh internet ? Gak butuh sinyal fullbar ? hahaha, pasti kesemuanya itu sangat kalian butuhkan dalam kehidupan sehari-hari, dan yang terpenting lagi adalah tingkat kemurahan biaya yang harus dikeluarkan untuk semua layanan komunikasi itu, supaya bisa dengan bebas berkomunikasi lengkap seharian dengan duniamu, hehe. 

Termasuk saya, jujur saja sebagai Blogger dan penulis tingkat pemula (tentunya :p) yang masih harus banyak belajar lagi, layanan internet adalah hal penting yang tidak bisa dipisahkan dari keseharian saya, browsing materi untuk dijadikan artikel, belajar kustomisasi template blog, promosi blog, semuanya dilakukan setiap hari. Pastinya saya juga lumayan aktif di dalam dunia jejaring sosial dan juga beberapa forum internet untuk berkomunikasi membahas berbagai hal dengan orang lain. Jadi bagi saya, bebas berinternet seharian adalah sebuah kebutuhan penting sehari-hari.

Lalu bagaimana dengan layanan komunikasi sms, telepon, dan yang lainnya ? Tentunya hal-hal itu juga termasuk penting bagi saya, apa jadinya kalo gak punya layanan ini di keseharian kita ? Sms, sangat pasti dibutuhkan setiap saat untuk berkomunikasi dengan cepat dan murah, telepon juga dibutuhkan walaupun agak jarang frekuensinya. 

Internet, sms dan telepon sepuasnya saja belum cukup, harus diimbangi dengan kualitas sinyal dan jaringan yang bagus demi kelancaran aktivitas komunikasi saya setiap saat, juga tentunya tidak mahal alias "hemat", berhubung saya masih seorang pelajar yang belum berpenghasilan (sebenernya sih murah adalah kemauan setiap orang, hehe).

Jadi kesimpulannya, bebas komunikasi lengkap seharian adalah "bebas berinternet, sms-an, dan telepon-an dengan kualitas layanan terbaik dan praktis tanpa harus mengeluarkan biaya ekstra yang banyak untuk aktivitas komunikasi saya seharian penuh dalam 7 x 24 jam" hehehe.

kartu IndosatSepertinya semua keinginan saya di atas sudah terjawab dengan hadirnya produk baru dari Indosat yaitu Kartu Indosat “Satu Kartu Untuk Semua” dimana kita bisa menikmati pilihan paket Indosat Mobile, IM3, Indosat Internet ataupun Mentari. Aku sih pilih paket Indosat Mobile karena bisa dapat semuanya dengan hanya sekali bayar cukup daftar di *888*3*1#, kamu bisa dapat 1000 SMS, 1.100 menit nelpon ke semua operator dan 100 MB internetan tentunya dengan jaringan Indosat yang sudah tidak diragukan lagi kualitanya, fullbar dan lancar. Ayo segera cari dan beli kartunya untuk kebutuhan komunikasimu dan aku sehari-hari. :D


 ————————————————————————————————————

Untuk Vote artikel ini :
- klik di s i n i
- klik vote
- masukkan nama, email, dan kode
- klik Submit
- Terimakasih :)

Share yuk:

banner
Next Post
Previous Post

Yuk rajin membaca dan terus mencari tahu hal baru!

2 komentar:

Komentar, Saran dan Kritik kamu dibutuhkan dalam perkembangan Blog ini.
Jika kamu tidak memiliki akun / tidak terdaftar, silahkan berkomentar pada Tab Komentar di sisi kanan atas halaman.