18 Februari 2012

Penyanyi Misterius, Menyanyikan Lagu AKB48 dan Shinji Harada

GILLE penyanyi jepang nisterius

Tokyo - Sudahkah kamu mendengar berita tentang GILLE ? Siapakah dia ?
GILLE adalah seorang penyanyi perempuan dari Jepang yang misterius, dia sudah mengcover beberapa lagu dari artis-artis yang terkenal seperti Shinji Harada, AKB48, LMFAO dan yang lainnya.

Dia menyanyikan satu dari lagu-lagu AKB48 yang populer "Flying Get", dan "Time Travel" dari Shinji Harada dalam bahasa Inggris dan dengan aransemennya sendiri.
Bahkan respon penonton untuk video GILLE "Flying Get" sangat positif, seperti : “GILLE’s ‘Flying Get’ is much better than the original version.”  “It is way different from the original version. It is awesome that a song changes a lot depending on who sings it.” “It’s super cool!! I got goosebumps. I would like GILLE to sing other songs too!!”

Lalu, respon yang sama-sama positif untuk GILLE "Time Travel", seperti berikut : “Awesome!! I would like to say one thing. Who are you? Seriously tell us.” “I am already in love with your (GILLE’s) music! With a voice like that, you (GILLE) will definitely be a big star!” “Amazing singer.Where can I buy a CD?”, dan yang lainnya.

Dalam Video-videonya tersebut, tampak sosok GILLE, seorang penyanyi perempuan yang tidak memperlihatkan wajahnya, tetapi kualitas bermusiknya sangat patut diacungi jempol.

Tertarik ingin melihat videonya ? Kunjungi YouTube: GILLEsound’s Channel.

GILLE penyanyi jepang nisterius


Sumber : Japan Today

Share yuk:

banner
Next Post
Previous Post

Yuk rajin membaca dan terus mencari tahu hal baru!

2 komentar:

Komentar, Saran dan Kritik kamu dibutuhkan dalam perkembangan Blog ini.
Jika kamu tidak memiliki akun / tidak terdaftar, silahkan berkomentar pada Tab Komentar di sisi kanan atas halaman.